STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 251308 user
  • IP address : 107.22.126.144
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • SYARAT-SYARAT WISUDA SARJANA LIV DIES NATALIS XXXV YUDISIUM XXVIII FAKULTAS ILMU BUDAYA UNILAK PRIODE 15 APRIL 2017
SYARAT-SYARAT WISUDA SARJANA LIV DIES NATALIS XXXV YUDISIUM XXVIII FAKULTAS ILMU BUDAYA UNILAK PRIODE 15 APRIL 2017

Selasa,31 Januari 2017

SYARAT-SYARAT WISUDA SARJANA LIV DIES NATALIS XXXV YUDISIUM XXVIII FAKULTAS ILMU BUDAYA

UNILAK PEKANBARU PRIODE HARI SABTU, 15 APRIL 2017

 

Diumumkan kepasa saudara calon wisudawan/I Mahasiswa Unilak bahwa wisuda sarjana LIV yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2017 hari Sabtu, untuk itu pendaftaran Wisuda Univesitas Lancang Kuning (validasi data di fakultas) dimulai pada tanggal 11 Januari 2017 s/d 17 Febuari 2017, dengan persyaratan sebagai berikut:

 

  1. Sayarat-syarat Administrasi Wisuda:
  1. Surat Keterangan Bebas Keuangan Asli dari BAU Unilak dilunasi sampai Tahun Akademis 2016/2017 (EPSBED 2016.1) dan copy rangkap 3
  2. Surat KEterangan BEbas Pustaka Asli dari Perpustakaan Pusat Unilak + Fakultas masing-masing. Copy Rangkap 3
  3. Mengisi Formulir Biodata Wisuda Asli (ambil di TU-FIB) dan copy rangkap 3 sesuai dengan jurusannya masing-masing.
  4. Mengisi Formulir Yudisium Asli (ambil di Fakultas) dan copy rangkap 3
  5. Fotocopy Ijazah SLTA yang dilegalisir Basah rangkap 3
  6. Bagi mahasiswa AMpulan menyerahkan Ijazah Diploma & Transkip Nilai legalisir masing-masing rangkap 3 (semua berkas harus jelas/bersih hasil fotocopy-nya)
  7. Fotocopy NIlai Konversi (versi terbaru) rangkap 3 dan transkrip Bayangan FIB rangkap 3
  8. Menyerahkan kwitansi pembayaran Wisuda (asli) warna hijau
  9. Pas Photo Terbaru hitam putih, telinga harus kelihatan (lelaki memakai Kemeja Putih + Baju Jas Hitam +dasi dan wanita memakai kebaya putih (pakaian nasional) + Rambut disangggul + boleh berjilbab (contoh Pas Photo ada di Ruang TU FIB) – Photo harus menggunakan Kertas DOVE dengan ukuran sebagai berikut:
  1. 2 x 3 = 6 Lembar (hitam putih)
  2. 3 x 4 = 6 Lembar (hitam putih)
  3. 4 x 6 = 6 Lembar (hitam putih)
  4. 4 x 6 = 6 Lembar (berwarana Bacckground Kuning)
  1. Fotocopy surat pindah dari perguruan tinggi asal bagi mahasiswa pindahan rangkap 3
  2. Ijazah Bayangan yang sudah ditandatangani mahasiswa bersangkutan rangkap 3. Jika terdapat kesalahan setelah ditandatangani, maka mahasiswa YBS dikenakan biaya pengganti Rp. 200.000
  3. Menyerahkan fotocopy KUlit Skripsi, Lembaran Pengesahan masing-masing 3 rangkap
  4. Persyaratan / BERKAS Wisuda sudah sampai di Fakultas paling lambat tgl 17 Febuari 2017. Apabila terlambat menyerahkan persyaratan ini, maka mahasiswa ybs tidak dapat mengikuti wisuda. (Syarat Ini diserahkan di fakultas). Semua persyaratan masukan ke dalam map plastik Bag Folder (warna disesuaikan dengan kotak / tempat CD dibawah point no 14. Baca dengan teliti)
  5. meneyerahkan fotocopy KHS (Kartu Hasil Studi) dari semester 1 s/d terakhir rangkap 3
  6. Menyerahkan Fotocopy KRS (kartu Rencana Studi) dari semester 1 s/d terakhir rangkap 3
  7. Menyerahkan Hard Copy skripsi 5 rangkap yang telah ditandatangani oleh Dekan & Dosen PEmbimbing & softcopy 2 buah CD (1 PDF + 1 CD Word). Dan juga menyerahkan 1 buah CD Pasphoto Wisuda (Semua CD Pakai tempat berbentuk Petak dan tulis nama dicetak langsung di CD, untuk warna tempat CD: Jur Sastra Indonesia Warna Orange, Sastra Inggris warna merah, Sastra Melayu warna Hijau dan Ilmu Perpsutakaan warna biru & tempat CD Pas Photo warna Kuning)
  8. Menyerahkan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga masing-masing 3 rangkap.

 

  1. Syarat-syarat Keuangan
  1. Membayar Uang Wisuda sebesar Rp. 850.000,- (Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  2. Membayar Uang Yudisium sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
  3. Membayar Uang untuk pembuatan Plakat & Samir sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus RIbu Rupiah)
  4. Menyerahkan Uang Jaminan Toga sebesar Rp. 200.000 (setelah Toga dikembalikan, uang Jaminan Toga sebesar Rp. 200.000,- akan diserahkan kembali kepada YBS, sesuai dengan tanggal yang ditetapkan dan apabila terlambat mengembalikan, akan dikenakan denda)
  5. Wisudawan/I membayar uang buku sebsar Rp. 90.000 (Sembilan puluh ribu rupiah)
  6. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi pihak Fakultas kontak No. Telp. 0761-53536 pada jam-jam kerja.

 

Demikian hal ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih

 

Dekan FIB Unilak

Hermansyah, S.S., M.A

NIK 00 01 182