A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 354319 user
  • IP address : 34.228.185.211
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Prodi Sastra Melayu dan Indonesia MoU dengan Sastra Bali
Prodi Sastra Melayu dan Indonesia MoU dengan Sastra Bali

Minggu,14 April 2019

FIB-UNILAK. Program Studi Sastra Melayu dan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya melakukan MoU dengan Program Studi Sastra Bali Universitas Udayana-Denpasar pada Kamis (11/4).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kaprodi Sastra Melayu dan Indonesia, Muhammad Kafrawi, M.Sn didampingi Sekretaris Jurusan Sastra Melayu, Jefrizal, M.Sn berserta Wakil Dekan I, Nining Sudiar, M.Ip. sementara itu, dari pihak Prodi Sastra Bali Universitas Udayana, hadir ketua Program Studi, Dr. Ni Made Suryati, M.Hum.

Pada saat itu, ditandatangi surat Mou antara kedua belah pihak. Kaprodi Sastra Melayu dan Indonesia menebutkan Mou ini sangat diperlukan untuk kerjasama ke depannya. Sebuah intitusi akan semakin berkembang apabila kerjasama yang dijalin dapat diwujudkan antara kedua belah pihak. “MoU ini semacam pertukaran informasi, pertukaran pengalaman dalam mengelola sebuah intitusi, itulah makanya sangat diperlukan,” jelas Muhammad Kafrawi.

Senada dengan itu, Dr. Ni Made Suryati juga mengemukakan bahwa kerjasama seperti ini sangat bagus demi pengembangan sebuah lembaga intitusi terutama di lingkungan kampus. Kerjasama ini juga, katanya sebagai kerjasama secara kelembagaan yang diatur sesuai dengan kesepakatan bersama. “tinggal kita bagaimana merealisasikan dari MoU ini ke depannya,” jelas Ni Made Suryati.