A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 354336 user
  • IP address : 34.228.185.211
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Prodi IP FIB Laksanakan MoA ke UNP
Prodi IP FIB Laksanakan MoA ke UNP

Minggu,14 April 2019

 

FIB-UNILAK. Program Studi Ilmu Perpustakaan FIB Unilak melaksankan MoA dengan Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Infformasi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. Pelaksanaan MOU tersebut dilaksanakan pada Sabtu (30/3) di Universitas Negeri Padang.  Adapun bentuk pelaksanaan MOU tersebut diaplikasikan dengan beberapa bentuk kegiatan seperti pelatihan toolbox, FGD Akademik dan diskusi ORMAWA antar mahasiswa.

Rombongan Prodi Ilmu Perpustakaan FIB Unilak langsung disambut oleh Wakil Dekan 1 Prodi Perpsutakaan dan Ilmu Komputer Fakultas bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang,  Prof. Dr. Ermanto, M.Hum dan Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Dra. Emidar, M.Pd beserta jajaran lainnya.

Ketua Prodi Ilmu Perpustakaan Unilak, Drs. Rosman H., M. Hum mengemukakan bahwa MoA merupakan bentuk aplikatif dari MoU yang sudah ada. Kegiatan pelatihan toolbox dimaksud berbagi ilmu sebagai tanda telah terjalin kerjasama antara prodi IP FIB Unilak dengan Prodi Perpustakaan dan informasi , Fakultas bahasa dan seni UNP. “Kegiatan memiliki makna Mahasiswa IP FIB Unilak mampu memberikan transfer ilmu didampingi dosen IP FIB Unilak. Kegiatan juga memberikan tukar informasi kegiatan HMJ dan sekaligus kegiatan selanjutnya memberikan ruang ikatan bathin antara prodi IP dan Fakultas bahasa dan Seni UNP. Kegiatan ini juga tentu memberikan dampak positif bagi mahasiswa IP, yaitu Mahasiswa mendapatkan gambaran pembelajaran di UNP,” jelasnya panjang lebar.