A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 345074 user
  • IP address : 52.200.130.163
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Kesara FIB Tampil Memukau di Panggung Seni Kreatif 2019
Kesara FIB Tampil Memukau di Panggung Seni Kreatif 2019

Senin,25 Maret 2019

FIB-UNILAK. Grup Musikalisasi Fakultas Ilmu Budaya yang dikenal dengan nama Kesara FIB Unilak tampil memukau di acara Panggung Seni Kreatif 2019, tajaan Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Kesara tampil di episode yang ke tiga dari helat yang berlangsung setiap akhir pekan itu. Jumat malam(22/3), mahasiswa FIB yang berjumlah 8 orang personil itu, mampu menghibur dan memukau penonton untuk bertahan menyaksikan empat buah karya musikalisasi yang mereka bentangkan pada malam tersebut.

Salah seorang personil, Juliana menyebutkan grup Kesara Studio Seni Sagara FIB Unilak memang fokus menghasilkan karya berupa musikalisasi puisi, hal itu memang sejak awal terbentuknya sudah komit kawan-kawan semua. “kami kumpulan anak-anak FIB yang mencintai sajak, jadi kami mencoba untuk mengapresiasi dan menawarkan sajak kepada masyarakat dengan cara kami, semoga diterima,” jelas Juliana yang posisinya sebagai vokalis di grup Kesara itu.

Kasi Kerjasama dan Pemberdayaan Bidang Ekonomi Kreatif, Dinas Pariwisata< Berso SOekarno menyebutkan sangat apresiasi atas persembahan dari grup Kesara FIB Unilak, karena katanya, tampilan personil Kesara semuanya total, baik dari segi ekspresi maupun tampilan secara keseluruhan.