A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 340957 user
  • IP address : 107.20.10.203
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • FIB Unilak Laksanakan FGD dengan UNISEL Malaysia
FIB Unilak Laksanakan FGD dengan UNISEL Malaysia

Senin,11 Maret 2019

FIB-UNILAK. Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning melaksanakan Forum Grop Discussion (FGD) dengan Unisel Malaysia pada Kamis (7/3) di Kampus Unicel Bestari Jaya-Selangor-Malaysia. Rombongan FIB Unilak disambut langsung oleh Head of Programme for Library Science and Computing, Nora Lina Binti Mohd Hussain.

Berbagai hal kemudian disepakati dalam diskusi yang berlangsung ramah tersebut. Nora Lina Binti Mohd Hussain dalam kesempatan itu mengajak rombongan FIB Unilak untuk melihat dan meninjau perpustakaan Unisel dan memperkenalkan berbagai program yang dijalankan. Pada sesi terakhir, Nora membentangkan paparan terkait dengan program Library Science and Computing.

Demikian juga, FIB Unilak dalam kesempatan itu juga berkesempatan memaparkan program-program yang sedang digalakkan di FIB Unilak terutama terkati dengan program-program Prodi Ilmu Perpustakaan secara khusus dan Prodi lainnya secara umum.

Kerjasama dengan Unisel Malaysia sebenarnya bukanlah baru pertama dijajaki, namun sebelum ini telah terjadi kerjasama dalam bentuk pertukaran mahasiswa antar kampus Unilak dan Unisel Malaysia. Dekan FIB Unilak, Hermansyah menyampaikan semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik sehingga kesepatakan yang telah ditetapkan bersama dapat pula diapikasikan dalam waktu dekat ini.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Wakil Rektor Universitas Lancang Kuning Dr Junaidi yang menyarankan agar selanjutnya dibuat MoU berupa pertukaran mahasiswa dan dosen bagi kedua belah pihak. Kiranya, hal itu dapat pula saling mengisi dan saling berbagi ilmu yang tentu saja berguna bagi kerjasama yang akan dijalankan.