A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 348909 user
  • IP address : 3.85.143.239
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • FIB Unilak Taja Kuliah Umum Semantik Verba
FIB Unilak Taja Kuliah Umum Semantik Verba

Senin,04 Maret 2019

FIB-UNILAK. Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning menaja kuliah umum yang diberi tajuk Semantik Verba dan Implementasi terhadap UU ITE. Dalam kesempatan itu, hadir sebagai pembicara Dr. Mulyadi, M.Hum, dosen dari FIB USU Medan.

Kegiatan digelar di Ruang Seminar FIB Unilak dan digelar pada Rabu (27/2). Hadir dalam kesempatan itu, tamu undangan dari Balai Bahasa, UIR, UIN dan juga diramaika mahasiswa FIB Unilak beserta dosen.  Dalam kuliahnya, Dr. Mulyadi, M. Hum menjelaskan banyak hal terutama akan pemahaman semantik verba yang merupakan kajian ilmu makna dari alamnnya, konsep verba yang merupakan sebuah peristiwa selalu dihadapi dengan peristiwa ( masa lalu, sekarang dan akan datang).

Dihimbau juga oleh beliau, untuk berhati-hati dalam bertindak tutur di media sosial karena ketika terjerat UU ITE, proses hukum yang menanti cukup lama dan tetap berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Sementara itu, Dekan FIB, Hermansyah menyebutkan kuliah umum ini menjadi bagian yang sangat berguna bagi mahasiswa, untuk itu Dekan FIB menghimbau agar kiranya mahasiswa dan peserta kulaih umum untuk dapat mengikuti acara denga khidmat. “apalagi tema yang dibicarakan sangat up to date”, ujar dekan FIB Unilak.