A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 246539 user
  • IP address : 54.156.93.60
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Majukan FIB Berlandaskan Budaya Melayu
Majukan FIB Berlandaskan Budaya Melayu

Minggu,10 September 2017

 

FIB_Unilak. Pengenalan Mahasiswa Baru (PAMABA) 2017 FIB Unilak berlangsung dalam suasana yang akrab. Dimulai hari pertama dan kedua, (Sabtu-Minggu) berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperkenalkan administrasi dan fasilitas yang ada di FIB Unilak.

Berbagai kegiatan yang berlangsung mulai dari kegiatan penghijauan, pengenalan sarana dan prasarana Fib Unilak dan perkenalan dengan pimpinan civitas Akademika FIB Unilak. Dalam kesempatan itu, hadir Dekan FIB Unilak beserta jajaran yang ada. Satu persatu pimpinan civitas memperkenalkan dan menjelaskan sistem, program, administrasi dan peraturan yang berlaku di FIB Unilak.

Dekan FIB Unilak, Hermansyah menegaskan kepada seluruh mahasiswa FIB Unilak untuk dapat memanfaatkan segala fasilitas yang telah tersedia di FIB Unilak dan aktif dalam organisasi, kegiatan yang telah ada. Proses pembelajaran di universitas, tidak hanya di dalam ruangan tetapi menurut Hermansyah, kegiatan di luar ruangan yang bersifat kreatifitas adalah juga penunjang dari keberhasilan di dalam perkuliahan.

“Sesuai dengan visi dan misi dari FIB Unilak, maka mari kita kembangkan potensi-potensi yang ada baik yang telah disediakan fakultas maupun yang dimiliki oleh para calon mahasiswa demi memajukan FIB Unilak dalam semangat budaya Melayu,” jelas Hermansyah yang merupakan salah seorang penyair Riau itu.