A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 237765 user
  • IP address : 54.198.0.187
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Sastra Inggris FIB Unilak Taja Story Telling Competition
Sastra Inggris FIB Unilak Taja Story Telling Competition

Selasa,28 Februari 2017

Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Unilak gelar Story Telling Compeition. Kegiatan yang digelar di Mall Ciputra itu diselenggarakan pada Sabtu, (25/2). Kegiatan tersebut merupakan upaya Prodi Sastra Inggris FIB Unilk dalam rangka memberikan rangsangan kepada siswa-siswi di Pekanbaru untuk mempelajari Bahasa Inggris.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Lia Anggraini. Katanya, ini salah satu langkah untuk memasyarakatkan bahasa Inggris kepada generasi muda terutama siswa-siswi SMA. “Memberikan ruang kepada siswa-siswi untuk mempraktekkan pelajaran bahasa Inggris” ucapnya.

Adapun yang menjadi tim penilai dari kompetisi itu adalah dosen di kalangan Fakultas Ilmu Budaya Prodi Sastra Inggris, diantaranya M Fauzi, S.S., M.Hum, Sorta Hutahean, M.Pd, Edward, S.S., M.Hum. Tampil sebagai pemenang pertama dalam perlombaan tersebut adalah SMA Witama atas nama Imeliana Natasiya. Juara kedua diraih SMA Dharmaloka atas nama Colen Suhardi dan juara tiga dari SMA 3 atas nama Annisa.

Disebutkan salah seorang dewan juri yang sekaligus Ketua Program Studi Sastra Inggris, M Fauzi mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus dijadikan sebagai ajang promosi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Unilak.