A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 262121 user
  • IP address : 54.227.127.109
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Rektor Unilak Raih Anugrah Baiduri
Rektor Unilak Raih Anugrah Baiduri

Selasa,03 Januari 2017

 

Rektor Unilak, Dr. Hj. Hasnati,SH.MH raih Anugrah Baiduri atas dedikasinya sebagai Rektor Perempuan Pertama di Provinsi Riau. Anugerah Baiduri adalah sebuah bentuk penghargaan dari organisasi Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF) Provinsi Riau, yang diberikan kepada kaum hawa atas prestasi, karya dan dedikasi yang telah dilakukan perempuan dalam meningkatkan dan mengharumkan derajatnya. Berbagai kalangan memberikan ucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi Rektor Unilak di acara penyerahan anugerah tersebut.

Mewakili jajaraan lainnya, Wakil Rektor I, Dr Junaidi mengatakan sangat bangga atas anugerah yang diberikan kepada Rektor Unilak tersebut. Acara pemberian Anugrah Baiduri dibuka oleh Gubernur Riau, yang diwakili oleh Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Riau. Dalam sambutannya, dibacakan pernyataan Gubernur Riau yang menyampaikan betapa pentingnya peran perempuan dalam membangun karakter bangsa dan perempuan harus terus berjuang bersama laki-laki untuk terus membangun bangsa Indonesia.Karena kesetaraan gender dan peran keluarga juga harus menjadi perhatian perempuan.

Sementara itu, Dra. Hj. Septina Primawati, sebagai Dewan Pembina PRBF dan sekaligus Ketua DPRD Provinsi Riau menyatakan apresiasinya kepada pengurus PRBF yang terus memberikan perhatian kepada perempuan-perempuan di Riau yang telah memperoleh prestasi dan menunjukkan dedikasinya bagi masyarakat Riau. “Kita bangga atas prestasi dan dedikasi perempuan Riau dan mari kita terus tingkatkan kepedulian kita kepada perempuan,”jelasnya.

Rasa bangga juga disampaikan Dekan FIB Unilak, Hermansyah. Disebutkannya bahwa anugerah selalu menjadi motifasi bagi sang penerima. Motifasi itulah kemudian menurutnya menjadi penting agar ke depannya, UNILAK menjadi lebih baik lagi. “Kita tentu saja turut bangga karena sebagai rektor perempuan pertama di Provinsi Riau, tentu saja Ibu Rektor akan membangun UNILAK ini menjadi lebih baik ke depannya, tahniah dan syabbas ibu Rektor,” ucap Herman.