A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 359452 user
  • IP address : 54.92.148.165
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • TVRI RiauKepri Jalin Kerjasama Dengan FIB Unilak
TVRI RiauKepri Jalin Kerjasama Dengan FIB Unilak

Selasa,07 Juni 2016

Salah satu stasiun televisi di Pekanbaru, TVRI RiauKepri menjalin kerjasama dengan Fakulas Ilmu Budaya (FIB)  Unilak. Hajat itu disampaikan Kepala Sub. Seksi Program, Suardi Camong, S.PT beserta jajaran lainnya pada Selasa, (7/6) ketika berkunjung di FIB Unilak. 

Dalam pertemuan yang diselenggarakan di ruang Dekan FIB itu banyak hal yang disampaikan terlebih lagi mengacu kepada apa-apa saja bentuk kerja sama yang bisa dilakukan antara ke dua belah pihak. Suardi Camong mengatakan pihak TVRI Riau-Kepri membuka peluang sebesar-besarnya bagi kreatifitas mahasiswa FIB Unilak. 

"Kita membuka peluang sebesar-besarnya bagi kreatifitas mahasiswa FIB Unilak terutama terkait dengan budaya Melayu. Bentuk-bentuk kreatifitias itu nantinya, setelah kita seleksi, kita akan siarkan di TVRI RIau-Kepri. tetapi tentu saja sebelumnya kita gelar terlebih dahulu pelatihan untuk standar penyiaran, sehingga adik-adik mahasiswa mengetahui standar itu dan karya-karyanya dapat kita siarkan," ujar Suardi Camong. 

selain itu, disebutkan Suardi bahwa tiap-tiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak FIB juga, jikalau memenuhi standar siaran, akan disiarkan juga.

Kunjungan TVRI Riau-Kepri itu langsung disambut oleh Dekan FIB Unilak, Hermansyah dan Wakil Dekan 1, Fiqru Mafar. Disebutkan Hemansyah, apapun bentuk kerjsama yang sifatnya dapat membangun, akan disambut baik apalagi, bila itu berkenanaan dengan kreatifitas mahasiswa yang berlandasakan budaya Melayu. "Kiranya kerjasama yang kita rencanakan dapat segera kita wujudkan dalam waktu dekat ini," ujar Dekan FIB Unilak itu.