A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 359370 user
  • IP address : 54.92.148.165
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Dekan FIB Unilak Beserta Jajaran Dikukuhkan
Dekan FIB Unilak Beserta Jajaran Dikukuhkan

Jumat,18 Maret 2016

Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Hermansyah, S.S., M.A berserta jajaran dilantik pada Kamis (17/3) di Aula Perpustakaan Unilak. Pelantikan itu dilakukan oleh Sekretaris Yayasan Raja Ali haji. Prof. Dr. Ir Irwan Effendy.

Adapaun jajaran lainya yang dilantik adalah Wakil Dekan I, Fiqru Mafar, M.IP, Wakil Dekan II, Dr. Evizariza,M.Hum Wakil Dekan III, Nining Sudiar,M.IP.Selain itu dilantik juga masing-masing kaprodi di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Unilak,  seperti Kaprodi Sastra Melayu, Juswandi, S.S., M.A, plt sekretaris Sastra Melayu, IIk Idayanti, M.Hum, Kaprodi Sastra Indonesia, Muhammad Kafrawi, S.S.,M.Sn, Kaprodi Sastra Inggris, Mohd. Fauzi, S.S.,M.Hum dan Kaprodi Ilmu Perpustakaan, Drs. Rosman, M.hum.

Dikatakan Prof Dr Ir Irwan Effendi selaku sekretaris Yayasan Raja Ali Haji, diharapkan kepada yang telah dipercayai mengemban jabatan agar pupuk selalu loyalitas, integriotas, kreatifitas atas jabatannya.

"Dunia selalu berkembang, tentunya dituntut juga pola pikir kita berubah dan menyesuaikan tuntutan zaman dalam mengemban jabatan itu," ujarnya. 

Sementara itu, Rektor Unilak, Dr.  Hj Hasnati,SH.,MH mengatakan semua unsur yang telah dilantik untuk masa bakti 2016-2020, tentunya diharapkan dapat membawa universitas Lancang Kuning lebih maju ke depannya.

"Seperti kita tahu, cita-cita Unilak, tidak mungkin bisa diwujudkan oleh beberapa orang saja tetapi perlu sinergi antar semua elemen. Karena tantangan hari ini semakin komplek, untuk itu perlu ada strategi yang baik. Kami berharap kepada kita semua, untuk selalu berpegang teguh menuju Unilak unggul yang berbudaya Melayu 2030 dan mempedomani tujuh budaya unilak yang telah disepakati," tutupnya.