A g e n d a /FIB Unilak
  STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 359464 user
  • IP address : 54.92.148.165
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
FIB Taja Kongres Tahunan

Senin,08 Juni 2015

BEM dan BLM Fakultas Ilmu Budaya Unilak mengadakan kongres pemilihan ketua BEM dan BLM baru, tahun ajaran 2015-2016 pada Sabtu, (6/6). Kegiatan kongres ini dilakukan setahun sekali untuk menganti kedudukan kepengurusan sebelumnya.

Dalam kata sambutan ketua pelaksana, Mumung menjelaskan, “untuk memilih ketua baru nanti, gunalah hak suara yang menurut pandangan kalian bagus untuk memimpin organisasi di Fakultas kita agar lebih baik,” ujar Mumung.

Sementara itu, Wakil Dekan I, Moh Fauzi,S.S., M.Hum dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara kongres tersebut menuturkan kepada yang ketua dan jajaran terpilih nanti agar bisa mengurus BEM dan BLM dengan baik.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurusan organisasi yang lama baik BEM maupun BLM, dan saya berharap banyak kepada yang terpilih mengurusi organisasi di Fakultas nanti untuk lebih baik membantu Fakultas dalam memberikan citra yang baik bagi Fakutas kita baik di linkungan Unilak maupun Univisitas yang ada diluar” ujar Moh. Fauzi..

Sebelum melakukan pemilihan ketua organisasi baru, BEM dan BLM melapokan LPJ nya selama menjabat. Ada beberapa kandidat yang calonkan oleh peserta yang mengikuti kongres umtuk menjabat sebagai ketua BEM dan BLM. Kemudian dengan melakukan pemilihan secara tertutup, maka terpilih saudara Abdul Latif sebagai ketua BEM baru dan saudara Adira latiar sebagai ketua BLM baru yang akan menjabat selama tahun ajaran 2015-2016 mendatang. (Ayi)