STATISTIK /FIB Unilak
  • Dikunjungi oleh : 195923 user
  • IP address : 54.167.184.64
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Selamat datang di Website Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning
Semua Pengumuman

Selasa,31 Januari 2017

SYARAT-SYARAT WISUDA SARJANA LIV DIES NATALIS XXXV YUDISIUM XXVIII FAKULTAS ILMU BUDAYA UNILAK PRIODE 15 APRIL 2017

SYARAT-SYARAT WISUDA SARJANA LIV DIES NATALIS XXXV YUDISIUM XXVIII FAKULTAS ILMU BUDAYA

UNILAK PEKANBARU PRIODE HARI SABTU, 15 APRIL 2017

 

Diumumkan kepasa saudara calon wisudawan/I Mahasiswa Unilak bahwa wisuda sarjana LIV yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2017 hari Sabtu, untuk itu pendaftaran Wisuda Univesitas Lancang Kuning (validasi data di fakultas) dimulai pada tanggal 11 Januari 2017 s/d 17 Febuari 2017, dengan persyaratan sebagai berikut:

 

  1. Sayarat-syarat Administrasi Wisuda:
  1. Surat Keterangan Bebas Keuangan Asli dari BAU Unilak dilunasi sampai Tahun Akademis 2016/2017 (EPSBED 2016.1) dan copy rangkap 3
  2. Surat KEterangan BEbas Pustaka Asli dari Perpustakaan Pusat Unilak + Fakultas masing-masing. Copy Rangkap 3
  3. Mengisi Formulir Biodata Wisuda Asli (ambil di TU-FIB) dan copy rangkap 3 sesuai dengan jurusannya masing-masing.
  4. Mengisi Formulir Yudisium Asli (ambil di Fakultas) dan copy rangkap 3
  5. Fotocopy Ijazah SLTA yang dilegalisir Basah rangkap 3
  6. Bagi mahasiswa AMpulan menyerahkan Ijazah Diploma & Transkip Nilai legalisir masing-masing rangkap 3 (semua berkas harus jelas/bersih hasil fotocopy-nya)
  7. Fotocopy NIlai Konversi (versi terbaru) rangkap 3 dan transkrip Bayangan FIB rangkap 3
  8. Menyerahkan kwitansi pembayaran Wisuda (asli) warna hijau
  9. Pas Photo Terbaru hitam putih, telinga harus kelihatan (lelaki memakai Kemeja Putih + Baju Jas Hitam +dasi dan wanita memakai kebaya putih (pakaian nasional) + Rambut disangggul + boleh berjilbab (contoh Pas Photo ada di Ruang TU FIB) – Photo harus menggunakan Kertas DOVE dengan ukuran sebagai berikut:
  1. 2 x 3 = 6 Lembar (hitam putih)
  2. 3 x 4 = 6 Lembar (hitam putih)
  3. 4 x 6 = 6 Lembar (hitam putih)
  4. 4 x 6 = 6 Lembar (berwarana Bacckground Kuning)
  1. Fotocopy surat pindah dari perguruan tinggi asal bagi mahasiswa pindahan rangkap 3
  2. Ijazah Bayangan yang sudah ditandatangani mahasiswa bersangkutan rangkap 3. Jika terdapat kesalahan setelah ditandatangani, maka mahasiswa YBS dikenakan biaya pengganti Rp. 200.000
  3. Menyerahkan fotocopy KUlit Skripsi, Lembaran Pengesahan masing-masing 3 rangkap
  4. Persyaratan / BERKAS Wisuda sudah sampai di Fakultas paling lambat tgl 17 Febuari 2017. Apabila terlambat menyerahkan persyaratan ini, maka mahasiswa ybs tidak dapat mengikuti wisuda. (Syarat Ini diserahkan di fakultas). Semua persyaratan masukan ke dalam map plastik Bag Folder (warna disesuaikan dengan kotak / tempat CD dibawah point no 14. Baca dengan teliti)
  5. meneyerahkan fotocopy KHS (Kartu Hasil Studi) dari semester 1 s/d terakhir rangkap 3
  6. Menyerahkan Fotocopy KRS (kartu Rencana Studi) dari semester 1 s/d terakhir rangkap 3
  7. Menyerahkan Hard Copy skripsi 5 rangkap yang telah ditandatangani oleh Dekan & Dosen PEmbimbing & softcopy 2 buah CD (1 PDF + 1 CD Word). Dan juga menyerahkan 1 buah CD Pasphoto Wisuda (Semua CD Pakai tempat berbentuk Petak dan tulis nama dicetak langsung di CD, untuk warna tempat CD: Jur Sastra Indonesia Warna Orange, Sastra Inggris warna merah, Sastra Melayu warna Hijau dan Ilmu Perpsutakaan warna biru & tempat CD Pas Photo warna Kuning)
  8. Menyerahkan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga masing-masing 3 rangkap.

 

  1. Syarat-syarat Keuangan
  1. Membayar Uang Wisuda sebesar Rp. 850.000,- (Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  2. Membayar Uang Yudisium sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
  3. Membayar Uang untuk pembuatan Plakat & Samir sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus RIbu Rupiah)
  4. Menyerahkan Uang Jaminan Toga sebesar Rp. 200.000 (setelah Toga dikembalikan, uang Jaminan Toga sebesar Rp. 200.000,- akan diserahkan kembali kepada YBS, sesuai dengan tanggal yang ditetapkan dan apabila terlambat mengembalikan, akan dikenakan denda)
  5. Wisudawan/I membayar uang buku sebsar Rp. 90.000 (Sembilan puluh ribu rupiah)
  6. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi pihak Fakultas kontak No. Telp. 0761-53536 pada jam-jam kerja.

 

Demikian hal ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih

 

Dekan FIB Unilak

Hermansyah, S.S., M.A

NIK 00 01 182

...

Rabu,18 Januari 2017

Ujian Skripsi dan Proposal Prodi Ilmu Perpustakaan

Pengumuman

Ujian Skripsi dan ujian Proposal Program Studi Ilmu Perpustakaan, periode XX tahun 2017, diadakan 2 gelombang. 

Gelombang pertama dilakukan pada:

Hari   :  Senin, 30 Januari 2017,

Pukul:  8.30 WIB,

Tempat: FIB.

Berpakaian Melayu lengkap.

Pendaftaran dibuka Kamis, 19 Januari 2017 - Rabu, 25 Januari 2016 pukul 15.00 WIB. 

Gelombang kedua dilakukan pada:

Hari    : Kamis, 2 Februari 2017.

Pukul dan tempat sama dengan gelombang pertama

Pendaftaran di mulai kamis 19 Januari 2017 - 27 Januari 2017 Pulul 15.00 WIB.

Pendaftaran dilakukan ke bagian administrasi FIB Unilak dan membawa foto kopi kuitansi pembayaran SPP dan Kuitansi uang Operasional.

Diharapkan peserta ujian Skripsi segera  mengurus transkripsi nilai, Serahkan ke bagian adminstrasi dan kepada Kaprodi. Harap membawa buku referensi yang dipakai pada daftar pustaka. Boleh yang fotokopi.

Terima kasih

 

kaprodi. 

...

Senin,16 Januari 2017

Penyerahan berkas wisuda di lingkungan FIB Unilak

Pendaftaran wisuda dan yudisium untuk 15 April 2017 telah dibuka. Seluruh berkas diterima FIB Unilak paling lambat tanggal 17 Februari 2017. Pengumuman selengkapnya ada di FIB Unilak.

...

Senin,19 September 2016

Pengumuman Pengumpulan KRS

Pengumpulan KRS (Kartu Rencana Studi) mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya dikumpul paling lambat tanggal 20 September 2016.

Dengan syarat sebagai berikut:

1. Diisi sesuai jadwal perkuliahan

2. Ditempel foto 2x3 latar kuing

3. Difotocopy rangkap 3 sesuai ukuran KRS

4. Telah ditandatangani oleh Ketua Jurusan dan Penasehat Akademis

5. Mahasiswa FIB wajib membeli buku kuning Rp. 20.000 dan buku merah Rp. 10.000 di tata usaha FIB

6. Apabila ada kekeliruan pada pengisian KRS silakan bertanya ke bagian administrasi/operator Fakultas Ilmu Budaya

7. Jika tidak megantar KRS sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan maka dikenakan denda Rp. 50.000

 

Mengetahui

Dekan

 

Hermansyah, S.S., M.A

NIK. 00  01 182

...

Selasa,02 Agustus 2016

Syarat-syarat Wisuda Sarja LIII Dies Natalis XXXIV Yudisium XXVII FIB Unilak

Syarat-syarat Wisuda Sarjana LIII Dies Natalis XXXIV Yudisium XXVII Fakultas Ilmu Budaya Unilak Pekanbaru Periode Hari Sabtu, 15 Oktober 2016

Diumumkan kepada saudara bahwa Wisuda Sarjana LIII yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2016 hari Sabtu, untuk itu pendaftaran Wisuda Universitas Lancang Kuning (Validasi data di Fakultas) dimulai pada tanggal 11 Juli 2016 s/d 16 Agustus 2016, dengan syarat-syarat sebagai berikut:

a. Syarat-syarat Administrasi Wisuda:

1.  Surat Keterangan Bebas Keuangan Asli dari BAU Unilak dilunasi sampai Tahun      Akademis 2015/2016 (EPSBED 2015.2) dan copy rangkap 3

2.  Surat Keterangan Bebas Pustaka Asli dari Perpustakaan Pusat Unilak dan copy rangkap 

3.  Mengisi formulir biodata Wisuda Asli (ambil di TU-FIB) dan copy rangkap 3 sesuai dengan jurusan masing-masing

4.  Mengisi formulir Yudisium Asli (ambil di fakultas) dan copy rangkap 3

5.  Fotocopy Ijazah SLTA yang dilegalisir BASAH rangkap 3

6.  Bagi mahasiswa ampulanmenyerahkan Ijazah Diploma & Transkip Nilai legalisir masing-masing rangkap 3 (semua berkas harus jelas/bersih hasil fotocopy-nya)

7.  Fotocopy Nilai Konversi rangkap 3

8.  Menyerahkan Kwitansi Pembayaran Wisuda (Asli) warna hijau

9.  Pas Photo terbaru hitam putih, telinga harus kelihatan (lelaki memakai kemeja putih +baju Jas Hitam + Dasi dan Wanita memakai Kebaya putih (pakaian Nasional) + Rambut disanggul + boleh berjilbab (contoh pas pfoto ada di Ruang TU (FIB) - photo harus menggunakan Kertas Dove, dengan ukuran sebagai berikut:

a. 2 x 3 = 6 lembar (hitam putih)

b. 4 x 6 = 6 lembar (hitam putih)

c. 4 x 6 = 6 lembar (berwarna Backround Kuning)

10.  Menyerahkan fotocopy Kulit Skripsi, Lembaran Pengesahan masing-masing 3 rangkap

11.  Persyaratan / BERKAS Wisuda sudah sampai di Fakultas paling lambat tgl. 16 Agustus 2016. Apabila terlambat menyerahkan persyaratan ini, maka mahasiswa yang bersangkutan tidak dapat mengikuti Wisuda. (syarat wisuda ini diserahkan di Fakultas). Semua persyaratan masukan ke dalam map plastik Bag Folder (warna disesuaikan dengan kotak/tempat CD dibawah point no.14 baca dengan teliti)

12.   Menyerahkan fotocopy KHS (Kartu Hasil Studi) dari semester 1 s/d terakhir rangkap 3

13.   Menyerahkan fotocopy KRS (Kartu Rencan Studi) dari semester 1 s/d terakhir rangkap 3

14.   MenyerahkanHard Copy skripsi 5 rangkap yagn telah ditanda tangani oleh Dekan & Dosen Pembimbing & Soft Copy 2 Buah CD (1 PDF + 1 CD Word). dan juga menyerahkan 1 buah CD Pas Photo Wisuda (semua CD pakai tempat berbentuk petak dan tulis nama dicetak langsung di CD, untuk warnatempat CD : jurusan Sastra Indonesia warna Oren, Sastra Inggris Warna Merah, Sastra Melayu warna Hijau & Ilmu Perpustakaan warna Biru & tempat CD Pas Photo warna Kuning.

15.   Menyerahkan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga masing-masing rangkap 3

 

b. Syarat-syarat Keuangan

1.   Membayar Uang Wisuda sebesar Rp. 850.000,- (Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

2.   Membayar Uang Yudisium sebesar Rp. 500.000,- (LIma Ratus Ribu Rupiah)

3.   Membayar Uang untuk pembuatan Plakat & Samir sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)

4.   Menyerahkan Uang Jaminan Toga sebesar Rp. 250.000,- (setelah toga dikembalikan, uang jaminan toga sebesar Rp. 200.000,- akan diserahkan kembali kepada yang bersangkutan, sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan dan bila terlambat mengembalikan toga akan dikenakan denda. sedangkan uagn Rp.50.000,- tidak dikembalikan untuk sewa dan biaya loundry.

5.   Wisudawan/ti membayar uang buku sebesar Rp. 90.000,- (Sembilan Puluh Ribu Rupiah)

6.   Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi pihak Fakultas No. telp 0761-53536 pada jam-jam kerja. 

 

Demikian hal ini disampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih

 

Pekanbaru, 20 Juli 2016

Dekan, 

Dto,

Hermansyah, S.S.,M.A

NIK : 00 01 183

...

Selasa,14 Juni 2016

Penerimaan Mahasiswa Sastra Daerah Jalur Beasiswa Telah Ditutup

Sehubungan telah terpenuhinya kuota beasiswa bagi mahasiswa baru Sastra Daerah pada Gelombang 1, maka penerimaan mahasiswa Sastra Daerah jalur beasiswa pada gelombang 2 telah ditutup. Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar di Prodi Sastra Daerah pada gelombang 2 dapat melakukan pendaftaran dengan jalur biaya sendiri.

...

Senin,23 Mei 2016

Prosedur Pembuatan Skripsi Prodi Sastra Daerah

 

  1. Syarat Pengajuan Judul
  • Judul dapat diajukan minimal pada semester VI (enam) dengan mendaftarkan ke program studi
  • Judul yang diajukan disertai dengan gambaran singkat mengenai latar belakang masalah, identifikasi masalah dan metode yang akan digunakan yang telah dikonsultasikan dengan pembimbing akademik
  • Setelah judul disetujui, program studi akan mengeluarkan SK Pembimbing. Mahasiswa bersangkutan diharuskan melakukan bimbingan minimal 3 kali dalam jangka waktu 3 bulan terhitung sejak SK dikeluarkan. Jika mahasiswa sama sekali tidak bimbingan maka mahasiswa diwajibkan untuk mengganti judul

      B. Syarat Seminar Proposal

  • Telah menyelesaikan perkuliahan minimal 110 SKS dan lulus mata kuliah Metodologi Penelitian.
  • Telah mengikuti seminar proposal minimal 5 kali dibuktikan dengan daftar hadir seminar
  • Aktif kuliah pada semester tersebut
  • Menyerahkan proposal yang telah disetujui pembimbing sebanyak empat eksemplar yaitu 2 untuk pembimbing, 2 untuk penguji.
  • Menyerahkan proposal yang sudah disetujui oleh pembimbing dan kaprodi kepada fakultas, 7 hari sebelum ujian dilakukan
  • Cover proposal warna kuning dijilid plastik.

C. Tata Cara Penulisan Proposal Skripsi

  • Skripsi diketik dengan menggunakan komputer tulisan Times News Roman besar huruf 12
  • Menggunakan kertas putih HVS 80 gram (A4)
  • Menggunakan spasi 4 cm dari tepi atas, 4 cm dari tepi kiri, 3 cm dari tepi kanan dan 3 cm dari tepi bawah
  • Minimal 15 halaman
  • Jika kajian pustaka harus melampirkan sinopsis minimal 3 halaman.
  • Peserta sidang wajib memakai pakaian Melayu

      D. Bimbingan Skripsi

  • Pembimbing skripsi adalah seorang tenaga edukatif yang sesuai dengan bidang keahlian dan ditunjuk oleh ketua program studi
  • Bimbingan minimal 10 kali dalam jangka waktu maksimal 2 semester. Jika jumlah tersebut tidak terpenuhi maka mahasiswa wajib mengganti judul atau pembimbing.

 

Kaprodi Sastra Daerah/Melayu

Juswandi, S.S., M.A

 

 

...

Selasa,26 April 2016

Pengumuman Ujian Skripsi dan Proposal Studi Ilmu Perpustakaan

Diberitahukan kepada mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan FIB Unilak, Bahwa ujian skripsi dan ujian proposal Program periode XIV tahun 2016 akan diadakan pada

Hari                  : Rabu, 18 MEI 2016,

Pukul               : 08.30 WIB,

Tempat           : Fakultas Ilmu Budaya Unilak

Diharapkan mahasiswa berpakaian Melayu.

Pendaftaran di mulai Rabu, 27 APRIL 2016 - 11 MEI 2016, Pukul 15.00 WIB. Dilakukan di bagian administrasi FIB Unilak.  Peserta ujian Skripsi diharapkan segera mengurus transkripsi nilai bayangan yang diserahkan ke bagian administrasi dan Ketua Jurusan.

DIharapkan juga membawa buku referensi yang dipakai pada daftar pustaka, boleh yang foto kopi.

Terima kasih

Kajur Ilmu Perpustakaan

...

Kamis,19 November 2015

Pengumuman Pengunduran Ujian Periode IX Program Studi Ilmu Perpustakaan

Pengumuman

Diberitahukan keapada mahasiswa Fakultas Imu Budaya Unilak Jurusan Ilmu Komputer bahwa Ujian Skripsi dan ujian Proposal, periode IX tahun 2015, tidak jadi diadakan pada Kamis, 19 November 2015.
Tetapi akan dilaksanakan pada Senin, 23 November 2015, pukul 8:30 WIB,  tempat: FIB. Berpakaian Melayu.

Pendaftaran di mulai, Kamis, 29 Oktober 2015 - 14 November 2015, Pukul15.00 WIB.

Pendaftaran dilakukan ke bagian administrasi FIB Unilak.
DIharapkan peserta ujian Skripsi, segera mengurus transkripsi nilai bayangan, serahkan ke bagian adminstrasi dan kepada Kajur.

Harap membawa buku referensi yang dipakai pada daftar pustaka. Boleh yang foto kopi.

Terima kasih

 

Kajur.

 

...

Senin,14 September 2015

Pengumuman Libur Bencana Kabut

Diberitahukan kepada mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning, disebabkan kabut asap yang semakin menebal dan dapat mengganggu kesehatan, kegiatan perkuliahan diliburkan mulai hari Senin (14/9) sampai dengan Rabu (16/9), Kecuali bagian admnistrasi tetap bekerja seperti biasa. 

Pengumuman ini diberlakukan, berdasarkan surat edaran dari Rektor Universitas Lancang Kuning. Demikian untuk dapat dimaklumi. 

...

Jumat,04 September 2015

KRS Perbaikan

Bagi mahasiswa yang ingin memperbaiki KRS, diberkan waktu mulai tanggal 1 - 12 September 2015. Tidak ada perpanjangan waktu.

...

Selasa,25 Agustus 2015

DAFTAR NAMA CALON MAHASISWA BARU FIB UNILAK JURUSAN SASTRA MELAYU TA. 2015/2016

 

DAFTAR NAMA CALON MAHASISWA BARU TA. 2015/2016 
JURUSAN SASTRA DAERAH/MELAYU (MULOK)
               
No Nama Mhs No. Mahasiswa T. Tanggal Lahir Lk Pr Smt Jjg
1 FAKHRURAZI   Kuapan, 17 Nopember 1969 1   I S1
2 ADE IRMANSYAH   Pekanbaru, 08 September 1992 1   I S1
3 SUCI LESTARI HASMI   Pekanbaru, 17 Pebruari 1994   1 I S1
4 DIAH PRATIWI   Pekanbaru, 24 Januari 1992   1 I S1
5 APRINALDO JUAZ   Pekanbaru, 21 April 1992 1   I S1
6 AZWAR   Kampar, 2 Oktober 1969 1   I S1
7 RAHMADANI   Pekanbaru, 27 Januari 1997   1 I S1
8 RISKA LIA SAFITRI   Indramayu, 25 Maret 1995   1 I S1
9 ANDI SAPUTRA   Talikumain, 18 Januari 1995 1   I S1
10 ALWIS AL QORNI   Talikumain, 1 Desember 1995 1   I S1
11 ERNITA PUTRI   Pekanbaru, 07 Maret 1996   1 I S1
12 ATRI KEHANA MASNI   Pekanbaru, 20 Mei 1995   1 I S1
13 INTAN PERMATA SARI   Pekanbaru, 19 Desember 1993   1 I S1
14 HENGKI TURNANDO   Pengalihan, 2 Mei 1994 1   I S1
15 VINNA TRIANI   Rengat, 24 Agustus 1996   1 I S1
16 SINDI RAHAYU   Kuntu, 10 Maret 1997   1 I S1
17 MUHAMMAD RIYADH   Bangkinanng, 23 Juli 1993 1   I S1
18 MUHAMMAD DICKY FIRMANSYAH   Perawang,07 Maret 1995 1   I S1
19 FADILAH ASMI   Simalungun, 07 Juni  1990 1   I S1
20 ARIFIN   Igal, 13 April 1995 1   I S1
21 RIA RIMBA RIYANA   Igal, 25   1 I S1
22 YULIS HASANAH   Centai, 05 September 1997   1 I S1
23 JUNISAH   Tj. Balai Karimun, 06 Juni 1994   1 I S1
24 MISDAN PURNAWAN   Kayu Ara, 06 Juli 1996 1   I S1
25 MUJI ANDAYANI   Centai, 11 November 1997   1 I S1
26 DONI ASDAR   Pekanbaru, 20 Oktober 1996 1   I S1
27 SUDESTI OKTAVIANI   Perawang, 01 Oktober 1997   1 I S1
28 JHON  RAHMAT NUR HAKIM   Selat Panjang,  1   I S1
29 TUTI RAINI   Sei Tohor, 05 September 1992   1 I S1
30 SELLY ANNISA   Bangkinang, 09 juni 1996   1 I S1
31 RANI SUSANTI   Pekanbaru, 14 Maret 1997   1 I S1
32 MARDIANA   Huta Padang, 21 Januari 1995   1 I S1
33 IYON SAPUTRA   Kaiti Rokan Hulu, 27 September 1995 1   I S1
34 ERISON   Perawang, 23 Maret 1979 1   I S1
35 TIRA YOHANA   Sintong, 26 September 1997   1 I S1
36 RIZA AGUSTINA    Muara Rupit, 28 Agustus 1987   1 I S1
37 RESDA SEPTRIANI AMRAN   Pekanbaru, 9 September 1994   1 I S1
38 NOVA   Pekanbaru, 13 November 1997   1 I S1
39 SRI SURYANI   Pekanbaru, 11 Mei 1996   1 I S1
40 FITRI ADUHAI    Pekanbaru, 5 Mei 1995   1 I S1
41 ANNISA RAIDATUL JAMILIA   Sedinginan, 15 September 1997   1 I S1
42 SYAIFULLAH   Danau Bingkuang, 17 Juni 1975 1   I S1
43 MUSLIADI   Pulau Tengah, 29 Oktober 1986 1   I S1
44 MAHNIZAR   Jambi, 8 Desember 1978 1   I S1
45 RENDI ARDIANSYAH   Pekanbaru, 9 Januari 1991 1   I S1
46 JUNI ANDERI   Suak Apong, 25 Juni 1994 1   I S1
47 MUHAMMAD NURUL ARIFIN   Sarko, 12 September 1991 1   I S1
48 AGUS FIKNAR RIYALDI   Teluk Belitung, 08 Agustus 1997 1   I S1
49 RANDI DARMAWAN   Muara Mahat, 02 April 1994 1   I S1
50 YUSMA RIANTI   Siak, 06 April 1992   1 I S1
51 NUR DAHLIA   Tanjung Alai, 21 Desember 1992   1 I S1
52 JAMALUDIN   Alai, 16 Februari 1992 1   I S1
53 FINTA SAFITRAH   Buatan Kab. Siak, 08 April 1994 1   I S1
54 HENNITA MASRI   Koto Kombu, 03 Oktober 1996   1 I S1
55 MAHYARUDDIN   Bangkinang, 10 Januari 1982 1   I S1
56 SELVI SUNDARI   Pekanbaru, 19 Januari 1995   1 I S1
57 MHD. RIDWAN   Okura, 3 Desember 1992 1   I S1
58 OKA SAPUTRA   BENGKALIS, 17 Oktober 1996 1   I S1
59 YUNI ASTIKA   SIALANG PASUNG, 07 JULI 1997   1 I S1
60 SRI WAHYUNI   PERAWANG, 10 DESEMBER 1990   1 I S1
61 NOVA YERILIANA   PERAWANG, 12 SEPTEMBER 1990   1 I S1
62 AGUSTIANA WATI   SEKAMPUNG, 07 AGUSTUS 1996   1 I S1
63 MESRAWATI   SAI. KIJANG, 08 SEPTEMBER 1995   1 I S1
64 RULYAN PRATAMA   SUNGAI PINANG, 01 1996 1   I S1
65 MARYATI   Lumbok, 29 Mei 1996   1 I S1
66 ELPIN OKTOVIARLI   KEBUNDURIAN, 07 OKTOBER 1994   1 I S1
67 YUNI FAHROZA   PEKANBARU, 5 JULI 1995   1 I S1
68 SONIA FARADILA   PEKANBARU, 13 MEI 1996   1 I S1
69 CICI OKTAVIA   PEKANBARU, 14 OKTOBER 1995   1 I S1
70 RAHMI WATI   LANGGAM, 1 JANUARI 1988   1 I S1
71 ROSLINA   LANGGAM, 15 JUNI 1984   1 I S1
72 SOLAHUDDIN   LANGGAM, 3 JUNI 1993 1   I S1
73 SITI NADIRO   Lukit, 19 Agustus 1997   1 I S1
74 IRVAN HIDAYAT   SINGAWEK, 1 JULI 1992 1   I S1
75 ROBBI SEPTIAWAN   Pekanbaru, 18 September 1993 1   I S1
76 SITI HARTINAH   TELUK BELITUNG, 26 MEI 1996   1 I S1
77 NURUL FITRI   PANIPAHAN, 31 JANUARI 1998   1 I S1
78 NIKE ALDIAS   Pemandang, 4 Juli 1994 1   I S1
79 SRI RAHAYU PUTRI   Batu Bersurat, 15 November 1996   1 I S1
80 MAMAN ARINATA   Pemandang, 21 Juli 1996 1   I S1
81 SYAFARUDIN   Tj. Alai, 15 Agustus 1992 1   I S1
82 MEDISCA MINARDY   Tj. Batu, 16 Mei 1994 1   I S1
83 YOYON PUTRA YADI   Pl. Deras, 06 Juni 1989 1   I S1
84 M. WERYA HARIADNO   Pematang Duku, 30 Juli 1989 1   I S1
85 ALIRMAN   Kota Lama, 20 Januari 1967 1   I S1
86 AULIA DINA   Tanjung Alai, 20 Januari 1996   1 I S1
87 JERI EFENDI   Sungai Apit, 20 September 1995 1   I S1
88 AHMAD ROBI ANDIKA. P   Tanjung Alai,12 Februari 1992 1   I S1
89 NURMAZELA AULIA   Perawang, 24 Mei 1996   1 I S1
90 KEKE SRI HANDAYANI   Pekanbaru, 19 Agustus 1997   1 I S1
91 RENI MEITA   Siak, 12 Mei 1997   1 I S1
92 AL AMIN   Pekanbaru, 31 Januari 1989   1 I S1
93 WIRDA ARLIYANI   Pekanbaru, 6 Juni 1995   1 I S1
94 SYARNITA MARLIZA   Rumbio, 26 Juni 1989   1 I S1
95 ROSMEN SAPUTRA   Pekanbaru, 6 Mei 1992 1   I S1
96 AHMAD AMIN CIN   Boluk, 22 Agustus 1988 1   I S1
97 MUSLIM   Perawang, 11 November 1994 1   I S1
98 NOVRIANSYAH   Perdagangan, 1 November 1997 1   I S1
99 SARTONO   Tj. Medan, 1 Agustus 1990 1   I S1
100 SUCI HARDIYANTI ENDAH. S   Perawang, 3 Februari 1996   1 I S1
Jumlah Mahasiswa 47 53 I 100
Keterangan Sbb:            
1. Jumlah Laki-Laki      = 47          
2. Jumlah Perempuan   = 53          
  Total 100          

NB: SELAIN NAMA YANG TERTERA DALAM DAFTAR DI ATAS, DIHARAPAKAN SECEPATNYA UNTUK SEGERA MENDAFTAR ULANG KE FIB UNILAK, PALING LAMBAT TANGGAL 29 AGUSTUS 2015. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILA HUBUNGI 0761-53536

 

Pekanbaru, 18 Agustus 2015

Ketua Jurusan Sastra Melayu

 

Dr Ulul Azmi, S.s., M.A.

...

Selasa,30 Juni 2015

Pengumuman Ujian Periode VIII

Diberitahukan bahwa Ujian Skripsi dan ujian Proposal, periode VIII tahun 2015, diadakan:

Hari/ tanggal : Kamis,9 Juli 2015

Pukul :  8.30 WIB

Tempat: Fakultas Ilmu Budaya Unilak.

Pendaftaran di mulai, selasa, 30 Juni 2015 - 8 Juli 2015

Pukul :15.00 WIB.

Pendaftaran dilakukan di bagian administrasi FIB Unilak. 
diharapkan peserta ujian Skripsi segera  mengurus transkripsi nilai bayangan, serahkan ke bagian adminstrasi dan kepada Kajur.

Terutama kepada seluruh stambook 2008, harap mengikuti ujian ini agar dapat mengikuti wisuda 10 Oktober 2015. Disampaikan juga supaya membawa buku referensi yang dipakai pada daftar pustaka. Boleh yang foto kopi.

Terima kasih

...

Minggu,24 Mei 2015

Pengumuman

Diberitahukan bahwa Ujian Skripsi dan ujian Proposal, periode VI tahun 2015, diadakan pada:

Hari/Tanggal   : Senin, 15 Juni 2015,

Pukul               : 08.30 WIB

Tempat            : Fakultas Ilmu Budaya

Pendaftaran di mulai pada:

Hari/Senin       :  Senin, 25 Mei 2015 - 8 Juni 2015

Pukul               : 15.00 WIB.

Pendaftaran dilakukan ke bagian administrasi FIB Unilak segera. Peserta ujian skripsi, mengurus transkripsi nilai bayangan, serahkan ke bagian adminstrasi dan kepada Kajur.

Terima Kasih.

...

Rabu,15 April 2015

Pengumuman Yudisium dan Wisuda Mahasiswa FIB Unilak

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa FIB Unilak yang telah menyelesaikan ujian oral comprehensive, akan diadakan yudisium pada:

Hari      : Jumat

Tanggal   : 17 April 2015

Tempat   : di Aula Perpustakaan Lancang Kuning

Pukul    : 08:00 WIB

Pakaian   : Melayu Lengkap

keterangan: sore harinya diadakan acara gladi bersih wisuda di Gedung UKM Unilak.

Sedangkan untuk wisuda dilaksanakan pada 

hari    : Sabtu

Tanggal  : 18 April 2015

Tempat   : Gedung UKM Universitas Lancang Kuning

Pukul    : 08:00 WIB

Pakaian : Kebaya bagi perempuan dan hitam putih bagi laki-laki (boleh mengenakan baju jas)

...

Rabu,15 April 2015

pengumuman Jadwal Magang Tata Kelola Arsip dan Digital

Jadwal Magang

Tata Kelola Arsip& Dokumen + Digital

Mahasiswa Semester VI Fakultas Ilmu Budaya

Universitas Lancang Kuning

 

 

No

 

Tanggal

Jam Magang

Nama Mahasiswa

Kelompok

Reguler

1

13-17 April

20-24 April 2015

 

Satu hari 7 jam

(Pukul 09.00-16.00)

1.Arizal

2.Rizka

3.Jurianis

4.Wahyu Silwani

5.Hengki

6.Nursinta Ersah

7.Mardiana

I

2

27-30 April

4-11 Mei 2015

 

Satu hari 7 jam

(Pukul 09.00-16.00)

1.Kurnia Ramadhan

2.Baiti Janati

3.Putri Novianti

4.Mustika Ananda

5.Rido K

6.Sulistiawati

II

3

12-15 Mei

18-22 Mei

25-26 Mei

 2015

 

Satu hari 7 jam

(Pukul 09.00-16.00)

1.Hari Maulana

2.Naela

3.Sundari

4.Sri Maryani

5.Muhayar

6.Hadira

III

4

27-29 Mei

1-5Juni

8-9 Juni 2015

 

Satu hari 7 jam

(Pukul 09.00-16.00)

1.Agus

2.Eko

3.Desrianti

4.Hernia S

5.Busro D

6.Hijatusadiah

IV

Non Reguler

5

18-19 April

25-26 April

2-3 Mei

9-10 Mei

17 Mei& 23 Mei 2015

Satu hari 7 jam

(Pukul 09.00-16.00)

1.Melda R

2.Etsa

3.Maulinda

4.Bunyamin R

5.Dwiyantoro

6.Rini

7.Riski

V

 

 

Pekanbaru, 13 April 2015

Penanggung Jawab

 

 

 

Triono Dul Hakim, ST.,MIP.

...

Selasa,07 April 2015

Pengumuan Jadwal Magang Arsip Jurusan Ilmu Perpustakaan FIB Unilak 2015

Nama-nama dibawah ini wajib magang di arsip FIB-UNILAK sebagai

persyaratan untuk mengambil mata kuliah magang pada semester 7.

Diberitahukan kepada mahasiswa yang akan mengikuti program magang

arsip agar mengikuti pelatihan arsip digital pada Rabu, 08 april 2015

pukul 10.00 wib.

Berikut ini jadwal untuk magang arsip di FIB- UNILAK:

TANGGAL, 06 S/D 11 APRIL 2015

NO NIM NAMA

1. 1271201002 ARIZAL FAHRI

2. 1271201011 WAHYU SILWANI

3. 1271201016 NURSINTA ERSAH

4. 1271201013 RIZKA SARI DEWI

5. 1271201054 MARDIANA

6. 1271201031 JURIANIS

7. 1271201044 HENGKY FOLDANA

TANGGAL, 13 S/D 18 APRIL 2015

NO NIM NAMA

1. 1271201011 KURNIA RAMADHAN

2. 1271201016 BAITI JANNATI

3. 1271201013 PUTRI NOVIANTI

4. 1271201016 NURSINTA ERSAH

5. 1271201031 MUSTIKA ANANDA

6. 1271201049 RIDHO KARUNIAWAN

TANGGAL, 20 S/D 25 APRIL 2015

NO NIM NAMA

1. 1271201020 HARI MAULANA

2. 1271201023 NAELATUL FAIZAH

3. 1271201016 SUNDARI SAFMAWATI

4. 1271201013 SRI MARIANI

5. 1271201128 MUHAYAR

6. 1271201031 HADIRA LATIAR

TANGGAL, 27 APRIL S/D 01 MEI

NO NIM NAMA

1. 1271201007 AGUS

2. 1271201030 EKO NOPRIANTO

3. 1271201037 DESRIANTI

4. 1271201038 HERNIA SAFITRI LINGGA

5. 1271201051 BUSYRO DINIYARI

6. 1271201004 HIJJATUSSA’DIYAH

TANGGAL, 04 S/D 09 MEI 2015

NO NIM NAMA

1. 1271201002 ARIZAL FAHRI

2. 1271201011 WAHYU SILWANI

3. 1271201054 SULISTIAWATI

4. 1271201054 MARDIANA

5. 1271201031 JURIANIS

6. 1271201044 HENGKY FOLDANA

7 1271201013 RIZKA SARI DEWI

TANGGAL, 11 S/D 16 MEI 2015

NO NIM NAMA

1. 1271201007 AGUS

2. 1271201030 EKO NOPRIANTO

3. 1271201037 DESRIANTI

4. 1271201038 HERNIA SAFITRI LINGGA

5. 1271201051 BUSYRO DINIYARI

6. 1271201004 HIJJATUSSA’DIYAH

TANGGAL, 18 S/D 23 MEI 2015

NO NIM NAMA

1. 1271201020 HARI MAULANA

2. 1271201023 NAELATUL FAIZAH

3. 1271201016 SUNDARI SAFMAWATI

4. 1271201013 SRI MARIANI

5. 1271201128 MUHAYAR

6. 1271201031 HADIRA LATIAR

TANGGAL, 25 S/D 30 MEI 2015

NO NIM NAMA

1. 1271201011 KURNIA RAMADHAN

2. 1271201016 BAITI JANNATI

3. 1271201013 PUTRI NOVIANTI

4. 1271201016 NURSINTA ERSAH

5. 1271201031 MUSTIKA ANANDA

6. 1271201049 RIDHO KARUNIAWAN

TANGGAL 4 ,5 11, 12, 18,19, 25, 26 APRIL 2015 S/D 02,03, 09, 10,16,

17,23, 24, 30, 31 MEI 2015.

NO NIM NAMA

1. 1271201001 RISKI MAHARANI

2. 1271201010 RINI FEBRI AGUSTINA

3. 1271201025 ETSA MAHDALENA

4. 1271201034 MELDA RIANTI

5. 1271201055 BUNYAMIN RITONGA

6. 1271201129 MAULINDA AGUSTINA

7. 1271201129 DWIYANTORO

...

Selasa,07 April 2015

Pelatihan Arsip Digital

Diberitahukan Kepada seluruh mahasiswa semester VI Ilmu Perspustakaan, diharapkan hadir pada pelatihan Arsip Digital 

Hari/Tanggal        : Rabu, 08 April 2015.

Pukul                    : 10.00 WIB

Tempat                 : Ruang Seminar FIB.

Acara                    : Pelatihan Arsip Digital .

Adapun Jadwal Pengerjaan Arsip adalah sebagai berikut:
Tanggal, 06 - 11 April 2015
Arizal Fahri
Wahyu Silwani
Nursinta Ersah
Rizka Sari Dewi
Mardiana
Jurianis
Hengky Foldana

 

...

Kamis,02 April 2015

Pengumuman Ujian Proposal dan Ujian Skripsi semester Genap ke-4 tahun 2014-2015

Pemberitahuan kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya jurusan Ilmu Perpustakaan.

Ujian Proposal dan Ujian Skripsi semester Genap ke-4 tahun 2014-2015 dilakukan:

Hari      : Kamis, 23 April 2015,

Pukul   : 08.30 wib-selesai.

untuk pendaftaran dilakukan mulai kamis, 02 April 2015 hingga senin, 20 April 2015. Pendaftaran dilakukan di ADM FIB Unilak. Harap peserta ujian skripsi mengurus transkrip nilai dan menyerahkan foto kopi transkrip nilai kepada Kajur IP.

terima kasih.

...

Kamis,12 Maret 2015

Pengumuman Pelaksanaan Ujian Proposal dan Skripsi 2015

 

Teruntuk Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan FIB Unilak.

Diberitahukan pendaftaran ujian proposal dan skripsi Jurusan Ilmu Perpustakaan FIB Unilak periode ke-3 semester genap tahun 2015 dibuka mulai 12 Maret 2015 hingga Senin, 23 maret 2015.

Pelaksanaan Ujian Proposal dan Skripsi akan diadakan pada Jumat, 27 maret 2015 pk. 8.30 wib-selesai.

Pendaftaran dan syarat peserta silahkan langsung berhubungan ke bagian Administrasi FIB Unilak.

Terimakasih dari Kajur IP..

...

Selasa,10 Maret 2015

Peringatan Dari Kajur IP FIB Unilak.

Peringatan ke-3 dan sekaligus peringatan terakhir bagi seluruh mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan stambook 2008. Kesempatan saudara untuk menyelesaikan studi di semester genap 2014-2015 ini.
 

Peringatan pertama bagi mahasiswa jurusan Ilmu perpustakaan 2009, agar mulai memikirkan untuk menyelesaikan studi saudara.

Terima kasih atas perhatian kita semua. Selamat Berjuang!

...

Rabu,25 Februari 2015

Batas Pembayaran SPP Semester Genap

Disampaikan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning untuk segera melunasi uang SPP Semester Genap. 

Untuk itu, diharapkan segera mendaftar ke Fakultas paling lambat hari Kamis, 26 Febuari 2015. Pihak Rektorat akan membuka pembayaran pada Hari Senin, 2 Maret 2015.

Diharapkan mahasiswa pro aktif untuk segera menghubungi pihak fakultas dan universitas.

...

Selasa,17 Februari 2015

Pengumuman Peserta Ujian Proposal dan Skripsi Periode ke 2 Semester Genap

Untuk Mahasiswa Pengikut Ujian Proposal dan Skripsi IP periode ke-2 semester Genap 2014-2015

Pendaftaran ujian proposal skripsi dan ujian skripsi dilakukan mulai

Tanggal   : 18 Februari 2015 sampai 28 Februari 2015,

Pukul        : 15.00 WIB

 

Untuk pelaksanaan ujian proposal dan ujian skripsi dilakukan pada:

Hari           :Kamis, 5 Maret 2015

 

Tempat     : Ruang Seminar.

 

Segera hubungi pihak ADM FIB. terima kasih dari Kajur IP

...

Senin,16 Februari 2015

Info Pembayaran SPP dan KRS Online

KRS Online dapat dilakukan setelah mahasiswa membayar dan diverifikasi oleh Operator Puskom setelah mendapat rekap dari Bank. Jika (maksimal 3 hari) masih belum dapat melakukan KRS Online, silakan datang dan membawa bukti pembayaran ke Puskom (Sdr Ella dan Sdr Ryan)

Batas waktu:

1. Pembayaran SPP paling lambat 13 Febuari 2015

2. Batas KRS Online tanggal 3 Maret 2015

3. Batas penyerahan KRS yang telah ditandatangani oleh penasehat Akademik maksimum 4 kali pertemuan (4 minggu setelah proses belajar TA 2014/2015 Genap dimulai)

...

Selasa,10 Februari 2015

Pengisian KRS Online Semester Genap 2014/2015

Mahasiswa wajib melakukan pengisian KRS Online untuk perkuliahan semester genap 2014/2015 pada tanggal 14 Februari 2015 - 28 Februari 2015. Bagi yang tidak melakukan pengisian pada waktu yang telah ditentukan tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan pada semester genap 2014/2015...