Muhammad Kafrawi, S.S., M.Sn.
Galeri Pimpinan
Dr. MOHD. FAUZI, S.S., M.Hum.

Dekan
IIK IDAYANTI, M.Hum.

Wakil Dekan 1
JEFRIZAL, S.Hum., M.Sn.

Wakil Dekan 2
MUHAMMAD KAFRAWI, S.S., M.Sn.

Wakil Dekan 3
Dra. SORTA HUTAHEAN, M.Pd.

Kaprodi Sastra Inggris
PINTO ANUGRAH, S.S., M.A.

Kaprodi Sastra Indonesia
EKO NOPRIANTO, S.IP., M.A.

Kaprodi Ilmu Perpustakaan
RIDWAN, S.Ag., M.Sy.

Kaprodi Sastra Melayu
DENI AFRIADI, M.Sn.

Kaprodi Pendidikan Bahasa Melayu
Penelitian
Pengabdian
Agenda

Senin, 07 Sep 2020, 09:33:09 WIB, 2157 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak- Universitas Lancang Kuning mendapatkan bantuan kartu perdana internet dalam menunjang program pembelajaran jarak jauh. Program pembelajaran jarak jauh dilakukan seiring dengan covid 19 yang ada di Indonesia. Sejalan dengan program yang dicanangkan oleh Kemendikbud RI yang meluncurkan program bantuan paket internet bagi mahasiswa dan dosen di seluruh Indonesia.

Bantuan langsung diserahkan oleh 3 Pekanbaru ke Unilak yang diterima oleh oleh wakil rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom, Jumat,(5/9). Di pertemuan itu Rizal selaku perwakilan 3 wilayah Pekanbaru mengatakan, bahwa seiring dengan program Kemendikbud dalam pembelajaran jarak jauh dan telah dilakukannya penandatanganan kerjasama dengan Kemendikbud dan 3,  maka 3 memberikan bantuan kartu perdana yamg diperuntukkan kepada mahasiswa Unilak dan dosen.

"10.000 paket kartu perdana kita berikan kepada Unilak untuk menunjang pembelajaran jarak jauh, kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh dosen dan mahasiswa, bagi yang menggunakan karu ini, ada banyak bonus, diantaranya tambahan 30giga, gratis menelepon 60 menit tiap harinya"

Sementara itu wakil rektor I Unilak, Zamzami mengucapkan terimakasih kasih kepada 3 yang telah memberikan kartu perdana. Kartu perdana ini akan disebarkan kepada dosen dan mahasiswa, dan semoga dapat bermanfaat bagi mahasiswa.

"Bahwa sajak bulan April Unilak telah melakukan pembelajaran jarak jauh atau online. Selama Covid 19 Unilak telah dua kali memberikan bantuan paket internet kepada mahasiswa. Kami juga berharap 3 dapat memberikan bantuan dalam bentuk lain, mungkin bisa beasiswa atau perangkat komputer".

Unilak kampus yang berdiri sejak 1982, telah memiliki 19 Prodi S1 dan dua Prodi S2 yang telah berakreditasi A dan B, Unilak telah menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Riau dengan jumlah lulusan 28ribu yang turut serta memajukan pembangunan di Riau dan Indonesia



Wakil Rektor III Unilak Berharap Unilak Archery Club Lahirkan Atlet Panahan Nasional
Sabtu, 23 Mar 2024, 11:13:47 WIB, Dibaca : 333 Kali
Taman Kehati Unilak-PHR Raih Rekor Muri
Selasa, 19 Mar 2024, 16:25:31 WIB, Dibaca : 341 Kali
Magister Akuntansi Resmi Berdiri di Unilak, Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah dibuka
Sabtu, 16 Mar 2024, 09:07:52 WIB, Dibaca : 452 Kali

Tuliskan Komentar
Galeri Dosen & Karyawan
Sekilas Info
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 0
Pengunjung Hari ini 15
Hits hari ini 22
Total Hits 163461
Total pengunjung 71767