Muhammad Kafrawi, S.S., M.Sn.
Galeri Pimpinan
Muhammad Kafrawi, S.S., M.Sn

Dekan
Dr. Hj. Evizariza, M.Hum

Wakil Dekan 1
Rismayeti, S.Sos., M.IP

Wakil Dekan 2
Jefrizal, S.Hum., M,Sn

Wakil Dekan 3
Qori Islami, S.S.,M.Hum

Kaprodi Sastra Inggris
Drs. Rosman H., M. Hum

Kaprodi Sastra Indonesia
Nining Sudiar, S.Sos. M.IP

Kaprodi Ilmu Perpustakaan
Iik Idayanti., M.Hum

Kaprodi Sastra Melayu
Penelitian
Pengabdian
Agenda

Rabu, 18 Jan 2023, 23:36:57 WIB, 152 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak Riau - LPPM Universitas Lancang Kuning Riau mengadakan Coaching Clinic atau bantuan pendampingan proposal penelitian dosen yang akan didanai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Kegiatan digelar Selasa 17 Januarai 2023 dengan menghadirkan Prof Dr Saryono yang merupakan riviewer nasional, dibuka oleh Wakil Rektor II Unilak Hardi SE MM, turut hadir Kepala LPPM Unilak, Dr David Setiawan, sebagai moderator Guntoro ST M.Kom, Kabid Penelitian dan IT LPPM Unilak, hadir sejumlah dosen dari 9 Fakultas dan Sekolah Pacasarjana.

Hardi SE MM saat membuka kegiatan memberikan apresiasi kepada LPPM Unilak yang telah menaja kegiatan. Coaching Clinic ini tentu memberikan manfaat bagi dosen dosen Unilak yang ingin mendapatkan Hibah Dikti. Untuk mendapatkan hibah ini tentu ada strategi, dan persiapan dan perencanaan yang baik dari penyusunan proposal. 

" Kita berharap dari kegiatan ini maka di tahun 2023 jumlah dosen Unilak yang mendatapkan hibah Dikti bertambah baik dalam nilai maupun jumlah dosen.'' Harap Hardi.

Disaat yang sama Kepala LPPM Unilak Dr David Setiawan dalam keterangannya mengatakan, alhamdulillah tahun lalu kita mendapatkan hibah Dikti, harapan kami tahun 20023 ini tentu lebih. Kita targetkan diatas 10 Milyar.

"Prof Dr Saryono sudah sering membantu dosen-dosen dan Unilak dalam coaching clinic hibah Dikti, kita targetkan sampai batas waktu penutupan, lebih dari 35 proposal dikirimkan dosen Unilak.

Sementara itu Guntoro menyebutkan proposal di Unilak dominan itu bidang eksakta, namun saat ini penelitian tentu harus kolaborasi dengan dengan melibatkan bidang keilmuan lain seperti sosial,humaniora dll.



Kunjungan ke SMKN 1 Pekanbaru, Rektor Unilak Dr Junaidi Jadi Pembina Upacara, Motivator, Hingga Ajak Guru Lanjut S2
Senin, 06 Feb 2023, 14:45:10 WIB, Dibaca : 61 Kali
Peningkatan Profesionalisme Guru melalui Pelatihan Publikasi   Ilmiah Berbasis Riset Observasi Pengabdian Masyarakat Dosen FIA Unilak
Senin, 06 Feb 2023, 13:30:18 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jalin Kerjasama Dengan Ponpes Babusalam Pekanbaru, Unilak Buka Ruang Kerjasama Dengan Ponpes di Riau
Senin, 06 Feb 2023, 13:29:14 WIB, Dibaca : 58 Kali

Tuliskan Komentar
Galeri Dosen & Karyawan
Sekilas Info
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 1
Pengunjung Hari ini 50
Hits hari ini 116
Total Hits 99170
Total pengunjung 40780