Muhammad Kafrawi, S.S., M.Sn.
Galeri Pimpinan
Dr. MOHD. FAUZI, S.S., M.Hum.

Dekan
IIK IDAYANTI, M.Hum.

Wakil Dekan 1
JEFRIZAL, S.Hum., M.Sn.

Wakil Dekan 2
MUHAMMAD KAFRAWI, S.S., M.Sn.

Wakil Dekan 3
Dra. SORTA HUTAHEAN, M.Pd.

Kaprodi Sastra Inggris
PINTO ANUGRAH, S.S., M.A.

Kaprodi Sastra Indonesia
EKO NOPRIANTO, S.IP., M.A.

Kaprodi Ilmu Perpustakaan
RIDWAN, S.Ag., M.Sy.

Kaprodi Sastra Melayu
DENI AFRIADI, M.Sn.

Kaprodi Pendidikan Bahasa Melayu
Penelitian
Pengabdian
Agenda

Senin, 30 Nov 2020, 14:17:15 WIB, 1871 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak - Wajah-wajah bahagia terlihat jelas saat pengukuhan sarjana pertanian fakultas Pertanian Universitas Lancang Kuning yang  menggelar Sidang senat terbuka yudisium ke LX di hotel Amera Pekanbaru, Sabtu 28/11/2020. Sebanyak 35 mahasiswa telah resmi menyandang gelar Sarjana Pertanian yang dikukuhkan oleh dekan Dr. Dedy Zargustin.Msi. 

35 mahasiwa yang di Yudisium terdiri dari 23 orang Prodi Agroteknologi, 12 orang dari Prodi Agrobisnis. Hadir dalam yudisium LX wakil rektor I Unilak Zamzami.S.Kom.M.Kom, guru besar Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Syafrani. M.Si, dekan pertama Faperta, jajaran dekan di Unilak, wakil dekan, Kaprodi, sekretaris Prodi, IKA Faperta, mantan dekan, dan undangan lainya.

Pelaksanaan yudisium di gelar dengan mengikuti protokol kesehatan ketat, seluruh peserta menggunakan masker, duduk berjarak, memakai sarung tangan dan pihak hotel menyediakan handsanitizer. Sebagai Pemuncak Yudisium, dari prodi Agroteknologi, Rafika Maharani IPK 3,75 dan prodi Agrobisnis di raih oleh Richo Thomas Sinaga dengan IPK 3,20. Mereka pun mendapatkan penghargaan dari Dekan Fakultas Pertanian Unilak.

Dekan Faperta Dr. Dedy Zargurtin saat memberikan arahan dalam sambutannya menyebutkan jumlah mahasiswa Faperta tahun 2020 meningkat. " Alhamdulillah mahasiswa baru meningkat dari tahun sebelumnya. Ada 161 mahasiswa baru di tahun ini. " 

Dijelaskannya rencana membuka prodi baru yaitu Tekonologi Hasil Pertanian, dan insyaallah tahun depan sudah menerima mahasiswa baru. Faperta Unilak juga mendirikan Unit Bisnis Center. " Bisnis center bisa dijadikan sebagai tempat agrowisata, tempat penelitian dosen, mitra kerja, dan untuk magang mahasiswa, dan bisa kolaborasi dengan stakholder yang ada untuk mengembangkan kamajuan faperta.

Sementara itu wakil Rektor I Unilak yang hadir menyebutkan mengucapakan selamat kepada peserta Yudisum yang meraih gelar sarjana. " Gelar sarjana ini bukanlah akhir pendidikan saudara saudara, saya menyarankan untuk dapat terus melanjutkan studi pendidikan ke magister. Kami mengharapkan untuk dapat menjaga nama baik almamater selama berada di tengah tengah masyarakat agar nama baik Unilak dapat di dengar samapai seluruh dunia.

 



Wakil Rektor III Unilak Berharap Unilak Archery Club Lahirkan Atlet Panahan Nasional
Sabtu, 23 Mar 2024, 11:13:47 WIB, Dibaca : 340 Kali
Taman Kehati Unilak-PHR Raih Rekor Muri
Selasa, 19 Mar 2024, 16:25:31 WIB, Dibaca : 345 Kali
Magister Akuntansi Resmi Berdiri di Unilak, Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah dibuka
Sabtu, 16 Mar 2024, 09:07:52 WIB, Dibaca : 459 Kali

Tuliskan Komentar
Galeri Dosen & Karyawan
Sekilas Info
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning Fakultas Ilmu Budaya Tahun Akademik 2024/2025
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 2
Pengunjung Hari ini 60
Hits hari ini 120
Total Hits 163559
Total pengunjung 71812