Muhammad Kafrawi, S.S., M.Sn.
Galeri Pimpinan
Muhammad Kafrawi, S.S., M.Sn

Dekan
Dr. Hj. Evizariza, M.Hum

Wakil Dekan 1
Rismayeti, S.Sos., M.IP

Wakil Dekan 2
Jefrizal, S.Hum., M,Sn

Wakil Dekan 3
Qori Islami, S.S.,M.Hum

Kaprodi Sastra Inggris
Drs. Rosman H., M. Hum

Kaprodi Sastra Indonesia
Nining Sudiar, S.Sos. M.IP

Kaprodi Ilmu Perpustakaan
Iik Idayanti., M.Hum

Kaprodi Sastra Melayu
Penelitian
Pengabdian
Agenda

Jumat, 26 Jan 2024, 09:25:38 WIB, 422 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak Riau-Dalam rangka menjalin kerjasama, Universitas Lancang Kuning (UNILAK) melakukan audiensi dengan Bupati Bengkalis, melalui Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, bertempat  Ruang Rapat Wabup Bengkalis, Rabu (24/01/2024).

Wakil Bupati Bengkalis yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri menyambut hangat kedatangan Rektor Unilak Prof Junaidi beserta jajarannya.

Beberapa hal yang dibahas dalam kesempatan itu, diantaranya upaya untuk melakukan kerjasama peningkatan kompetensi guru PAUD dengan model hybrid dalam meminimalkan cost, mengingat secara rata-rata guru PAUD belum sarjana, juga penjajakan kerjasama perkuliahan Pasca Sarjana khusunya Magister Pedagogik bagi guru-guru di Kabupaten Bengkalis.

Wakil Bupati Bengkalis dalam kesempatan tersebut tentunya menyambut baik dengan upaya kerjasama yang dilakukan oleh Universitas Lancang Kuning.

“Pada prinsipnya kami sangat mendukung sekali rencana kerjasama yang akan dibangun, sebagai salah satu upaya kita dalam mendukung terwujudnya cita-cita pembangunan daerah yakni Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” Tutur Wabup.

Karena kami yakin, lanjut Wabup lagi, upaya mencapai visi pembangunan daerah tersebut diperlukan peran semua pihak, terutama dalam peningkatan kualitas pendidikan demi menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berdaya saing.

Pada kesempatan tersebut Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau itu juga menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan pihak UNILAK.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga cepat terjalinnya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Pihak Universitas," Harapnya.

Kamu yakin, sambungnya pihak UNILAK akan all out dalam memikirkan masa depan daerah. “Untuk itu diperlukan dorongan serta dukungan  yang baik dalam mencetak mahasiswa serta ASN sehingga menjadi masyarakat Bengkalis yang unggul.

Sementara itu, Rektor Universitas Lancang Kuning, Prof.Dr.Junaidi S.S.,M.Hum menyatakan bahwa tujuan perguruan tinggi adalah untuk menciptakan ilmuwan yang handal dan sumber daya manusia yang unggul, untuk itu Universitas Lancang Kuning akan selalu berupaya dalam peningkatan jaminan mutu. Dan dengan planning kerjasama ini pihak Universitas Lancang Kuning diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam upaya pembangunan Kabupaten Bengkalis.

"Unilak siap untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis paling tidak dalam penyelanggaraan SDM yang unggul," imbuh rektor.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris BKPP Bengkalis Nur Khamaruzaman, Sekretaris Bappeda Syahruddin, Sekretaris Dinas Pendidikan Mutu Saily.



Sinergitas FIA Unilak, KLHK dan Hanss Seidel Foundation Indonesia Gelar Wokshop Proklim Wujudkan Kolaborasi Capai NDC Tingkat Tapak 
Senin, 26 Feb 2024, 19:06:39 WIB, Dibaca : 6 Kali
Cara Mendapatkan Uang dari Unilak Affiliate Penerimaan Mahasiswa Baru 2024 Serta Syaratnya
Jumat, 23 Feb 2024, 14:28:01 WIB, Dibaca : 207 Kali
Tingkatkan Hibah Pendanaan Penelitian Dari DIKTI, LPPM Unilak Adakan Pelatihan Penulisan Proposal
Jumat, 23 Feb 2024, 13:48:26 WIB, Dibaca : 62 Kali

Tuliskan Komentar
Galeri Dosen & Karyawan
Sekilas Info
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 2
Pengunjung Hari ini 50
Hits hari ini 127
Total Hits 156268
Total pengunjung 68589